PARFUM FAVOURITE PRIA

KETERANGAN FORMAT ( SCROLL BOX DIBAWAH )
| Kode Product | Nama Product | Class | Gender | Jenis | Volume | Harga | Review | Action |
PICTURE PRODUK

B4-003 Burberry London Summer Man 2010 EDT Man Product 100 ml Rp. 435,000
Review :
Edisi musim panas terbaru dari rumah Burberry dengan  komposisi yang menyenangkan dan elegan dibuat sebagai versi baru dari Parfum Original  dicat dengan nuansa warna pastel.  dan dipasarkan pada  April 2010.   Diramu dari  citrusy-air-kayu dengan menggabungkan Yuzu dan mandarin, hati fitur koktail buah aromatik dari juniper, mint dan thyme, bersamaan dengan greenweed  cedar, cendana, amber dan musk. Aroma dapat ditemukan di flacon kebiruan .


B4-009 Burberry Weekend Man EDT Man Product 100 ml Rp. 310,000

Review :
Jiika Anda mencari aroma kasual   yang berlangsung selama berjam-jam tetapi tidak terlalu kuat    Burberry Weekend Eau De Toilette Spray Pria adalah solusinya , Ini hebat. tahan lama aromanya  Saya pernah mencoba sedikit di pergelangan tanganku untuk melihat bagaimana baunya dan aku masih bisa mencium bau itu keesokan harinya. Ini jelas bukan aroma feminin  tetapi  menyegarkan .


B5-016 Bvlgari Aqva Pour Homme EDT Man Product 100 ml Rp. 365,000
Review :
Bvlgari Aqva Pour Homme  diciptakan oleh parfum Jacques Cavallier, diklasifikasikan sebagai pengharum air aromatik, "dirancang untuk membangkitkan kesegaran dan vitalitas alami . Bayangkan kemungkinan parfum ketika mencoba untuk menciptakan kembali bau air. Bvlgari memiliki keterbatasan sendiri   untuk menciptakan kembali aroma laut  dalam wewangian untuk pria nya  Untuk membangkitkan aroma laut dalam, ia menggunakan  mandarin, petitgrain, santolina, Posidonia, mineral amber dan clary sage , ozonic

Aqva Pour Homme dimulai dengan mandarin yang kuat dan aroma petitgrain . Dalam beberapa menit aroma jeruk memudar dan aroma herbal datang kedepan, aromanya  ringan, bersih, sedikit asin dan "nyaring" dalam kedua aroma Aqva.  Aqva Pour Homme adalah aroma yang agak jelas dan itu berlangsung pada kulit saya selama tiga jam atau lebih.
Sumber : Kevin on

B5-019 Bvlgari Extreme Man EDT Man Product 100 ml Rp. 370,000

Review :
Keluaran Tahun : 1999: Untuk PRIA , AROMATIK Woody.
LEBIH DALAM DAN INTERPRETASI lebih intens Bulgari  Homme EXTREME , Merupakan komposisi dari Grapefruit, Darjeeling TEH, bergamot neroli,.Cardamon, LADA, rosewood, KAYU GAÏAC dan Musk IRIS.

Bulgari pour Homme Extreme recaptures bau, klasik namun modern Bulgari pour Homme,  dirancang untuk seorang pria yang lebih suka aroma lebih kekal Dalam Bulgari pour Homme, terdiri dari teh Darjeeling dengan aksen lemon segar.  pedas dengan  fitur rosewood dan kayu Gaïac. .M emberikan sensasi kebersihan / kesucian dan kesederhanaan. Dalam Bulgari pour Homme Extreme, sedikit aroma jeruk segar  memberikan  interpretasi yang lebih dalam dan lebih intens Bulgari pour Homme.
 

C5-003 Calvin Klein CK Be 100 ml EDT Man Product 100 ml Rp. 265,000
Review :
CK Jadilah adalah wewangian unisex untuk pria dan wanita untuk menginspirasi kebutuhan untuk "menjadi diri sendiri". Ini adalah wewangian kayu segar dengan bergamot, mandarin, juniper, lavender, peppermint ,melati, anggrek, freesia, magnolia dengan sedikit segar persik. Ada cedar, amber, musk, sandal dan vanili di alas. Aroma ini diciptakan oleh Ann Gottlieb pada tahun 1996. 


C5-018 Calvin Klein CK One 100 ml EDT UNISEX Product 100 ml Rp. 260,000
Review :
Klasifikasi: Aromatic Jeruk
Wewangian ini populer dari Calvin Klein menggebrak unisex seluruh dengungan ketika dirilis pada tahun 1994. Tentu saja ada wewangian unisex sebelumnya , cK Satu (4711 oleh Muelhens misalnya) tetapi Calvin Klein yang membuatnya seksi.


C5-021 Calvin Klein Eternity Men EDT Man Product 100 ml Rp. 335,000
Review :
Klasifikasi: Aromatic Fougere
Perkenalkan pada tahun 1989
Keabadian oleh Calvin Klein adalah aroma fougere aromatik untuk pria. Keabadian diluncurkan pada tahun 1990. Diciptakan oleh Carlos Benaim. Komposisi : jeruk mandarin, bergamot dan lemon;   ketumbar, lili, bunga jeruk, buah juniper, kemangi, melati, sage, lily-of-the-lembah dan geranium;  cendana, amber, musk, vetiver dan brazilian rosewood.

C1-009 CAROLINA HERRERA 212 Men EDT Man Product 100 ml Rp. 510,000

Review :
Carolina Herrera 212 Men merupakan parfum yang luar biasa menurut saya. Kenapa? Karena 212 bukan parfum !! bagi saya Carolina Herrera 212 Men itu karya seni Saya belum pernah mendapati aroma senyaman 212.212 Men beraroma jantan tapi tidak vulgar tidak lembut tapi juga tidak nge-jrengg!!

Botolnya juga unik. ada magnet di tutupnya.secara keseluruhan ini produk yang luar biasa. Saya sendiri heran mengapa Carolina Herrera bisa membuat aroma seampuh ini..Salutt buat Carolina Herrera !!

Sumber : Widodo

D1-003 DAVIDOFF cool water Man 125 EDT Man Product 125 ml Rp. 345,000
Review :
Klasifikasi: Aromatic Aquatic
Air sejuk segar dan tajam, sederhana dan sangat maskulin.  , termasuk mint dan nuansa hijau, lavender, ketumbar dan rosemary. ,  meliputi geranium, neroli, melati dan cendana.  cedarwood, musk, amber dan tembakau. Diciptakan oleh Pierre Bourdon pada tahun 1988.
 

E1-009 Etienne Aigner Blue Emotion EDT Man Product 100 ml Rp. 475,000

Review :
Klasifikasi: Aromatic
Blue Emotion dari Etienne Aigner adalah wewangian aromatik untuk pria.   diluncurkan pada tahun 2003. Komposisi lavender, jeruk mandarin, ungu daun, bergamot dan lemon;  ketumbar, melati dan kapulaga;


 
E1-014 ETIENNE AIGNER MAN 2 EDT Man Product 100 ml Rp. 325,000
Review :
Keluaran Tahun : 2007: Untuk PRIAAROMATIK Woody
Sebuah PERFUME  dengan komposisi : Sisilia TOP LEMON, SAGE; tarragon, KAYU MANIS,  adas manis, TEMBAKAU, Tonka Bean, Vanilla, Cedarwood, KAYU kasmir dan NILAM.


H2-007 Hermes Terre D'Hermes EDT Man Product 100 ml Rp. 735,000
Review :
Klasifikasi: Woody Spicy
Deskripsi Produk: Diperkenalkan pada tahun 2006. Parfum ini memiliki perpaduan Cedar, Grapefruit, Orange, Gunflint, Silex, Lada, Baies Roses, Geranium Leaves, Patchouli, Vetiver, Benzoin.
 


I2-003 Issey Miyake L'eau D'Issey Pour Homme EDT Man Product 125 ml Rp. 560,000
Review :
Klasifikasi: Woody Aquatic
Issey Miyake menggunakan material yang sangat tidak biasa dan langka dalam rangka menciptakan parfum yang membangkitkan rasa kebebasan abadi dan ketenangan. L'Eau d'Issey Pour Homme diciptakan sebagai universal Eau de Toilette sempurna untuk setiap kesempatan.

L'Eau d'Issey for Men adalah air kayu dengan aroma Yuzu seperti dalam catatan atas, bersama dengan catatan dari bergamot, lemon dan tarragon. Sebuah catatan tengah pedas dan kayu: pala dan air lili merupakan kesepakatan yang menarik dan tak terduga dalam komposisi ini. Sebuah catatan akhir membawa aroma kayu yang intens yang tajam dan diperkaya dengan tembakau, cendana, cedar, vetiver dan musk. Diciptakan oleh Jacques Cavallier pada tahun 1994.

Dua edisi dalam flacons baru, tetapi dengan komposisi yang sama diperkenalkan pada tahun 2009 - L'Eau d'Issey Pour Homme dan L'Eau d'Issey Pour Homme Intens. Warna dari flacons - abu-abu terang dan warna abu-abu gelap dari aspal membuat kesan kesatuan air dan beton.

 

J2-001 Jean Paul Gaultier Le Male EDT Man Product 75 ml Rp. 450,000
Review :
Klasifikasi: Oriental Fougere
Intensif , modern, dan nyaman , maskulin dan lembut ...   wewangian  yang menarik dan menggoda dengan keunikannya,. Kontras: tradisional dan berani, segar dan ringan, kuat dan sensual, dalam satu kata: benar-benar tak tertahankan bagi perempuan. Mint segar adalah simbol kekuatan, tradisi diwakili oleh lavender; vanili memberikan kehangatan dan kelembutan, mint, lavender dan bergamot.  kayu manis, jintan, dan bunga jeruk. ,vanili, Tonka bean, sandalwood dan cedarwood. Diciptakan pada tahun 1995 oleh Francis Kurkdjian.

K2-010 Kenzo Pour Homme New EDT Man Product 100 ml Rp. 410,000
Review :
Kenzo Pour Homme oleh Kenzo adalah aroma air aromatik untuk pria. Kenzo Pour Homme diluncurkan pada tahun 1991. Diciptakan Oleh Kristen Mathieu. Komposisi mahoni, sage, bergamot dan lemon; pala, yodium, anyelir, juniper berry, orris akar, persik, melati, jintan, lily-of-the-lembah dan naik;  cendana, amber, musk , balsam cemara, oakmoss, vetiver dan cedar. MahoganySageBergamotLemon NutmegCarnationJuniper BerriesOrris RootPeachJasmineCarawayLily-of-the-ValleyRose SandalwoodAmberMuskBalsam FirOakmossVetiverCedar
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | RUMAH PARFUM ORIGINAL | TIME : 20.07 |
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Customer Berkomentar dibawah ini :